Batal Nyanyi di JNF, BTP: Belum Latihan Bareng

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) yang dijadwalkan bernyanyi duet dengan sang raja dangdut Rhoma Irama tiba-tiba turun panggung dan batal berduet di Jakarta Night Festival (JNF). Mengapa Ahok batal berduet dengan Rhoma Irama?
“Pertama, saya datang agak terlambat. Kemudian alasan kedua, ya saya belum sempat mencocokkan nada secara langsung dengan Bang Haji Rhoma Irama. Jadi takutnya itu tidak sama nadanya dan mengecewakan penonton dan Rhoma Irama,” kata Ahok saat ditanya alasannya duet dengan Rhoma batal.
Hal itu disampaikan Ahok di kantornya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2014).
“Bang Rhoma memang tidak mau karena kita tidak sempat latihan bareng, saya takut mengecewakan Bang Rhoma dan penonton,” imbuhnya.
Kendati demikian, Ahok mengaku tidak kecewa sama sekali. Dia datang ke JNF karena atas permintaan Gubernur DKI Jokowi.
“Saya tidak kecewa sama sekali, karena datang di situ Bapak Jokowi langsung yang meminta. Kalau tidak saya kan bisa istirahat saja di rumah,” jelas Ahok.
Bukankah Pak Ahok mengidolakan Bang Rhoma? “Iya dulu, saya idola waktu zaman-zaman SMP. Tapi sekarang, masih, cuma karena sudah mulai masuk politik ya begitulah.. tapi saya tidak kecewa kok..” jawab dia.
Ahok batal tampil duet dengan Rhoma Irama di panggung utama JNF di depan Plaza Indonesia. Ahok meningggalkan arena panggung sekitar 10 menit menuju pergantian tahun setelah bersusah payah menembus kerumunan massa menuju lokasi, Selasa (31/12/2013) malam. Setelah masuk ke tenda yang berada di balik panggung, tak lama kemudian, Ahok keluar dan berjalan cepat ke arah Hotel Kempinski bersama para ajudannya.
Wartawan yang hendak mengikutinya sempat dilarang masuk ke dalam area hotel. Sedangkan rombongan Ahok terus berjalan ke arah timur hotel tersebut. Tak diketahui ke mana Ahok pergi.
Rencananya Ahok akan bernyanyi lagu Begadang bersama Rhoma Irama di panggung utama JNF. Namun hingga acara puncak yakni count down pergantian tahun baru 2014 Ahok tak juga muncul kembali. [Detikcom]

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih