Ada Baliho 'Soeharto: Pilih Mantuku Yo' di Kampanye Prabowo di Sukoharjo

Jakarta - Tim Prabowo-Hatta menggelar kampanye di Lapangan Made, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah. Ada baliho yang menarik perhatian di lokasi kampanye.

Baliho itu berdiri di salah satu sisi Lapangan Made, Kamis (26/8/2014). Tim Prabowo-Hatta yang berkampanye di lokasi ini adalah Hidayat Nur Wahid dan Suhardi.

Baliho tersebut berukuran sekitar 4x2 meter persegi. Warna dasar baliho merah putih seperti bendera Indonesia. Di bagian atas baliho ada foto Soeharto melambai. Sedangkan di bagian bawahnya ada foto Prabowo.

Di bagian atas foto Soeharto terdapat tulisan 'Nuwon Sewu... Kabare Sedulor Podho Sehat Kabeh To. Ayo seng podho rukon yho....' Di antara foto Prabowo dan Soeharto terdapat tulisan 'Sedulur kabeh..sesuk tanggal 9 Juli 2014 ojo kliru milih... miliho nomer 1 (siji) soale iku mantuku yho.. suwun'. Di bagian pojok kiri bawah baliho ada tulisan 'Ika Lemhanas RI Angkatan V 2014 Garuda Sakti'.

Tulisan di pojok kiri baliho itu bisa jadi sebagai penanda pihak yang memasang baliho tersebut. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Ika Lemhanas RI Angkatan V.

Aksi 'jualan' Soeharto dijadikan trademark kampanye Golkar selama Pileg 2014. Di Yogyakarta, kampanye jualan Soeharto itu bisa dikatakan sukses dengan berhasil mengantar Titiek Soeharto ke DPR. Apakah Prabowo ikut 'berjualan' Soeharto?

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih