Ruhut Berharap Ahok dan Roy Suryo Berdamai: Lagi Pilpres Nggak Usah Ramai!

Jakarta - Perseteruan Menpora Roy Suryo dan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok semakin ramai. Pembongkaran Stadion Lebak Bulus untuk proyek MRT jadi pemicunya. Namun kata nasihat datang dari juru bicara Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul. Kedua pejabat ini mesti saling bertemu dan berbicara.

"Jadi memang Pak Roy Suryo dan Pak Ahok ini orang keras. Saya sebagai juru bicara PD memohon kepada dua tokoh ini, kepala boleh panas tapi hati harus dingin. Kedua tokoh ini teladan dan harus jadi contoh yang baik bagi masyarakat," jelas Ruhut, Kamis (26/6/2014).

Ruhut berharap kedua tokoh ini berpikir untuk masa depan Jakarta dan Indonesia. Tentu ada kepentingan besar ke depan, termasuk soal pembangunan MRT yang diharapkan masyarakat.

"Ini hanya masalah komunikasi, mari kita selesaikan dengan baik. Ini kan juga lagi Pilpres, nggak usah ramai. Mari kita sukseskan Pilpres," terang Ruhut.

Menurut Ruhut juga, jangan persoalan kecil dibesar-besarkan. Ada masyarakat yang melihat pejabat yang saling bicara di publik.

"Damai itu indah," tutup Ruhut.

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih