Ahok Tertegun Dinyanyikan Lagu 'Jangan Menyerah' oleh Anak-anak Difabel

Ahok Tertegun Dinyanyikan Lagu Jangan Menyerah oleh Anak-anak DifabelAhok mendengarkan lagu 'Jangan Menyerah' dari difabel 

Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memperhatikan sekelompok anak-anak. Tak tersenyum, Ahok sedang melihat anak-anak berkebutuhan khusus (difabel) dari Yayasan Bakti Luhur.

Pengurus Yayasan Bakti Luhur membawa beberapa anak dengan kebutuhan khusus untuk menemui Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016). Mereka menghadiahi Ahok lagu 'Jangan Menyerah' yang dipopulerkan oleh grup band d'Masiv.

 Ahok Tertegun Dinyanyikan Lagu 'Jangan Menyerah' oleh Anak-anak DifabelFoto: Ahok mendengarkan lagu 'Jangan Menyerah' dari Difabel (Bisma Alief Laksana/detikcom)
Saat mendengar lantunan lagu yang dibawakan oleh salah satu anak, Ahok terlihat beberapa kali menghela napasnya. Sesekali Ahok terlihat serius, tertegun mendengarkan lagu tersebut. Wajahnya pun seperti orang yang sedang sedih.

Menurut salah satu pengurus yayasan, kedatangan mereka karena banyak anak yang ikut menangis ketika Ahok menangis saat membacakan nota pembelaan di persidangan. Karena itu, akhirnya mereka mencari cara untuk bertemu langsung dengan Ahok. 

"Waktu tanggal 13 kemarin, walaupun mereka tidak melihat, tidak mendengar, tapi saat Bapak menangis, mereka ikut menangis juga. Saya cari tahu bagaimana acaranya bertemu dengan Bapak (Ahok). Akhirnya kita semua bertemu Bapak di sini," kata salah satu pengurus Yayasan Bakti Luhur kepada Ahok di Rumah Lembang. 

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih