Dikelilingi Perempuan Saat Pidato Acara Hari Ibu, Jokowi Minta Izin ke Iriana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan Hari Ibu di Serang, Banten. Saat sedang memberikan sambutan, Jokowi sempat meminta izin ke istrinya Iriana Jokowi karena dikelilingi oleh perempuan.

Peristiwa ini terjadi saat Jokowi sedang membacakan sambutannya tentang Hari Ibu. Di tengah sambutanya, Jokowi tiba tiba berhenti sejenak. 

"Hadirin sekalian, saya lupa tadi, bicara sendiri saja, tidak ditemani ibu-ibu," kata Jokowi yang tiba-tiba menghentikan pidatonya, Kamis (22/12/2016).

Tidak selang berapa lama keluarlah sekitar 12 perempuan yang mengenakan baju khas daerah. Mereka adalah gabungan paduan suara dari ibu-ibu Bhayangkara yang sempat menghibur para undangan. 

Para perempuan itu pun berdiri di samping kiri dan kanan Jokowi. 

"Ini hari ibu. Maaf saya di depan sendiri. Mohon maaf Bu Jokowi, saya ditemani ibu dan teman-teman yang cantik di sini," kata Jokowi kepada istrinya Iriana.

Dikelilingi Perempuan Saat Pidato Acara Hari Ibu, Jokowi Minta Izin ke IrianaFoto: Jokowi di acara Hari Ibu 2016/ Opik detikcom
Celetukan Jokowi tersebut disambut tawa dan tepuk tangan para hadirin. Pada kunjungan kali ini, Jokowi ditemani istrinya untuk menghadiri perayaan Hari Ibu.

Usai meminta izin kepada istrinya, Jokowi kembali melanjutkan pidatonya soal perempuan di Indonesia. 

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih