Ganjar Mengamuk, Ahok: Masa? Jadi Pak Ganjar Bisa Marah Juga ya, Bagus Dong!

Jakarta - Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kaget saat mendengar aksi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 'mengamuk' saat sidak di jembatan timbang. Ia mendukung langkah politisi PDIP itu.

"Masa? Jadi Pak Ganjar bisa marah juga ya, bagus dong," kata Ahok dengan ekspresi terkejut saat dimintai komentar soal aksi Ganjar yang marah-marah ketika sidak di jembatan timbang Subah, Batang, Jateng, di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/4).

Dia lantas mendukung dan mengaku tak heran akan reaksi Gandjar. "Pasti lebih galak dong, dia kan bos saya di Komisi II (DPR dahulu)," kata Ahok yang sama-sama pernah duduk bersama di komisi yang membidangi pemerintahan dalam negeri itu.

Ganjar marah besar ketika melakukan sidak di Subah pada Minggu 27 April sekitar pukul 20.00 WIB. Saat melintas di jembatan timbang Subah, Ganjar memutuskan untuk mampir. Di sana, ia bertanya kepada petugas soal mekanisme kerja.

Ganjar memergoki praktik pungutan liar di jembatan timbang tatkala membuntuti seorang kernet truk yang berjalan menuju kantor sambil menggenggam uang. Uang itu diletakkan di meja petugas jembatan timbang.

"Buat siapa itu?! Heh?! Buat siapa?!" kata Ganjar dengan nada tinggi. Dia memerintahkan petugas membuka laci dan melihat dua amplop berisi uang. "Buka semua laci! Apa kayak gini ini? Hah? Apa ini? Buka semua laci! Siapa yang tanggung jawab ini?” ujar Ganjar sambil membanting amplop.

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih