Profesor Pendukung Prabowo: Kami Bukan Orang yang Bisa Dibodohi

Jakarta - Dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres diberikan oleh 300 guru besar dan cendekiawan. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Yuyun Wirasasmita yang memimpin deklarasi menyatakan bahwa Prabowo adalah solusi dan bahwa mereka tidak dibodohi dalam memberikan dukungan ini.

"Kenapa bangsa kita degan seluruh kekayaannya tidak bisa mencapai apa yang harusnya bisa kita capai? Kita mengalami suatu gap, jurang. Gap itu kita tidak punya kepemimpinan leadership yang bisa membawa negara kita ke keadaan yang lebih baik. Negara kita sudah masuk ke middle income group. Tapi kita ada di bagian bawahnya. Harus ada solusinya," kata Yuyun saat memberikan sambutan di Kirana Ballroom, Hotel Kartika Chandra, Jl. Gatot Subroto, Jaksel, Rabu (2/4/2014).

Mantan Rektor Universitas Padjajaran ini berpendapat bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang kreatif, inovatif, tegas, punya keyakinan pada ideologi pancasila, dan bisa memelihara NKRI. Sosok itu ia temukan dalam diri Ketua Dewan Penasihat Gerindra Prabowo Subianto.

"Kami sudah mengamati, kami bukan orang yang bisa dibodohi, kami guru besar. Ini bukan pura-pura tapi sudah menemukan putra yang bisa bawa Indonesia menuju kesejahteraan," kata guru besar emeritus di ilmu ekonomi ini.

"Siapa yang kita harapkan ini? Bukan kebetulan, bukan pura-pura, bukan rekayasa, kita sudah dapat dukungan yang spontan dan rasional dari 300 guru besar dan cendekiawan. Ini kenyataan sebagai pengkajian kita, tak lain daripada Letjen (Purn) Prabowo Subianto," lanjut Yuyun yang disambut tepuk tangan para hadirin.

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih