Anies: Berhenti Menyangkutkan Saya dengan Buni Yani

Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tak mau berkomentar banyak soal status tersangkaBuni Yani. Ia menyerahkan semua proses hukum ke pihak berwenang. Anies juga mengaku baru mengetahui status tersangka Buni Yani dari media.

"Saya malah heran, berhenti menyangkutkan saya (dengan Buni Yani), tolong berhenti. Enggak ada urusannya," kata Anies di Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, Kamis (24/11/2016).
Anies menambahkan, hanya karena ia pernah berfoto bersama dengan Buni, bukan berarti terkait. Anies sendiri pernah menjelaskan bahwa foto bersama dengan Buni dilakukan bersama teman lainnya.
Buni dan dia pernah menuntut ilmu di universitas di Amerika Serikat. Foto itu diambil saat pertemuan warga Indonesia yang pernah kuliah di AS.
"Berhenti, capek saya. Enggak ada urusannya sama saya. Nanti anda enggak tanya pencuri di sawah?" seloroh Anies. (Baca:Celotehan Buni Yani yang Menyeretnya Jadi Tersangka Kasus SARA)
Polda Metro Jaya sebelumnya menetapkan Buni Yani, pengunggah ulang video pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Kepulauan Seribu, sebagai tersangka. Buni ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghasutan terkait SARA.

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih