Sandiaga Disambut Anak-anak, Panwaslu Kembali Beri Catatan

Nibras Nada NailufarAnak-anak Petukangan Selatan, Pesanggrahan, menyambut kedatangan calon wakik gubernur Sandiaga Uno, Senin (21/11/2016).

 Dalam kegiatan kampanye ke Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016), Sandiaga Uno disambut dengan barisan anak-anak yang marawis sambil membawa gendang.

Anak-anak yang dikerahkan itu menjadi catatan Panwaslu yang mengawasi kampanye di Petukangan Selatan.
"Ini akan dicatat, diproses, kami kan ada rakor tiap minggu, hasil mengawasi, pelanggaran, didiskusikan di Panwascam," kata Petugas Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dari Panwascam Pesanggrahan, Ahmad Zamrony di lokasi.
Ahmad Zamrony sehari sebelumnya juga mencatat adanya sambutan dari anak-anak menyanyikan yel-yel dan menabuh genderang saat kampanyeAnies Baswedan di Petukangan Selatan, Minggu (20/11/2016).
Ahmad mengaku kali ini ia juga telah berkoordinasi dengan tim kampanye agar tidak melibatkan anak-anak dalam rangkaian kegiatan. Namun ia tak bisa memasukkan anak-anak yang berbaju koko dan membawa gendang ini sebagai pelanggaran.
"Kami enggak bisa langsung menegur paslon. Kalau anak-anak ini saya rasa spontanitas," katanya. (Baca: Sambut Anies, Anak-anak Nyanyikan Yel-yel)
Saat berkunjung ke permukiman warga di Petukangan Selatan, Sandiaga mengampanyekan programnya dengan Anies Baswedan di bidang pendidikan dan kesehatan.
Jika terpilih, Anies-Sandi akan meningkatkan subsidi pendidikan melalui KJP Plus yang terintegrasi dengan KIP. Begitu juga dengan KJS Plus yang iurannya akan dibayarkan oleh Pemprov DKI.

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih