Djarot ingatkan warga, vaksinasi kanker serviks gratis di RSUD

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan pesan khusus saat blusukan dan menemui warga di Taman Harapan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (21/11). Djarot mengingatkan warga untuk mencegah penyakit kanker serviks sejak dini.
"Karena kebetulan banyak ibu-ibu, saya sampaikan di sini pentingnya pencegahan kanker serviks. Jadi ibu-ibu yang punya anak gadis, segera bawa anaknya ke posyandu terdekat, divaksin, gratis," kata Djarot di hadapan warga, Senin (21/11).
Djarot yang mengenakan topi warna merah dengan kemeja kotak-kotak meminta warga tidak khawatir dengan biaya untuk vaksinasi kanker serviks. Sebab, Pemprov DKI menggratiskan biaya vaksinasi kanker serviks. "Kalau bayar itu mahal ibu-ibu. Kami pastikan gratis," ungkapnya.
Djarot juga meminta warga melapor jika ada kesulitan saat ingin memvaksin anaknya. "Tanggal 11 Februari saya baru aktif lagi, nanti akan langsung kami kerjakan semua keluhan warga yang kita tampung saat ini," pungkasnya.
Blusukan kali ini, Djarot dikawal ketat oleh pasukan gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polsek Kramat Jati. Djarot dikawal polisi bersenjata laras panjang dan dilengkapi gas air mata.
"Kita ini mengikuti perintah dari Polda Metro Jaya. Di mana kita akan BKO. Ya kita kan menghindari hal-hal yang tak diinginkan mas," ujar Kapolsek Kramat Jati, Kompol Supoyo 

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih