Besok, Jokowi akan Sosialisasi Tax Amnesty di Makassar

Sosialiasi tax amnesty terus gencar dilakukan. Termasuk melibatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk sosialisasi ke daerah. 

Menurut Direktur P2 Humas Direktorat Jenderal Pajak, Hestu Yoga Saksama, sosialisasi secara besar-besaran akan terus dilakukan. Salah satu yang terdekat adalah pada Jumat besok (25/11) di Makassar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan sosialisasi tax amnesty.

"Bapak Presiden hari Jumat ini akan sosialisasi di Makassar," katanya kepada detikFinance, di Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Tax amnesty menjadi terobosan pemerintah meningkatkan rasio perpajakan di Indonesia, selain juga sebagai sumber penerimaan lain negara guna memperbaiki ekonomi. Untuk itu, pemerintah sangat gencar mengajak masyarakat untuk ikut turut serta dalam program ini.

Selain itu, tax amnesty juga tidak akan diberikan secara berkala.

"Artinya ini menjadi momen yang baik sekali. Mungkin dulu di awal kita sosialisasi kurang, dan perlu continue. Jadi ini momen yang sangat baik, juga mengingatkan kembali PP 46 tadi Makanya kita sudah minta dengan teman-teman DJP seluruh Indonesia untuk bergerak mengajak UKM ikut tax amnesty," tutur dia.

No comments:

Post a Comment

https://twitter.com/LoVeMaTa
https://www.youtube.com/user/dimensinet
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih